F4tim3's Blog

Just the way I am…

….so here I am,

“Set your sights high, the higher the better. Expect the most wonderful things to happen, not in the future but right now. Realize that nothing is too good. Allow absolutely nothing to hamper you or hold you up in any way.” Eileen Caddy

This is how I start…

Honestly..aku gak tau harus mulai dari mana …. hhhmm.. pernah siy nulis atau tepat nya coret-coret walo masih termasuk kelas “bulu ayam”  dan itu udah berlangsung lamaaa bangeeet… berapa lama ? hhmm…mengingat “keberadaan” aku sekarang..aku bisa bilang bahwa SMP adalah masa lalu yang dah lewat lumayan lama…😉

I’m not a good writer..but who cares ? toh gak ada kata selesai atau cukup untuk selalu belajar hal baru bukan? …weeitss… Blog mungkin termasuk “barang lama”… tapi buat aku..ini “barang baru”, hhmm…gaptek yah..? whatever..paling gak, tidak ada kata terlambat juga untuk memulai sesuatu kan..? hehe….teuteub…*ngeles.com.

Smoga hasil coretan aku bisa jadi sarana refleksi n reminder diri untuk selalu menjadi lebih baik lagi….and sure..moga bermanfaat juga buat siapapun yang udah nyempetin diri mampir dan tengok-tengok di sini.. amien..

30 March 2010 - Posted by | get started..

7 Comments »

  1. Test. test test…
    Test Komen… Test test test…

    Di copy Roger !!

    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    .
    uding ganteng was here (LOL)

    Comment by udey | 9 April 2010 | Reply

  2. ganteng ? masa’ siiiy ? capeee deeeehh….

    Comment by f4tim3 | 9 April 2010 | Reply

  3. hem……

    Comment by Mbah Dukhun | 21 April 2010 | Reply

    • @ Mbah Dukhun : kok dehem aja siy mbah..? keluarin aja mbah..gpp kok…😉

      Comment by f4tim3 | 21 April 2010 | Reply

  4. Kereen – kereen !

    Comment by fadil | 5 January 2011 | Reply

    • maaciy..maaciy…🙂

      Comment by f4tim3 | 5 January 2011 | Reply

  5. Hahhaha…….!

    Comment by fadil | 6 January 2011 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: