F4tim3's Blog

Just the way I am…

Taman Safari

Entah sudah berapa lama keinginan ini terpendam… jalan-jalan ke Taman Safari.. hehe… kasian yah… maklumlah kepadetan aktifitas bikin aku jadi agak sulit buat jalan2..plus belom ada lawan yang sama2 mau di ajak ke tempat ini… akhirnya..keinginan itu tercapai juga…sekitar bulan Maret 2008  “kompor” aku berhasil menyulut semangat plus rasa iba seseorang buat temenin aku ke tempat ini…seneng ? pasti nya..melihat berbagai binatang secara “Life” ternyata memberikan efek takjub luar biasa…

Kalau selama ini aku bisa liat harimau, singa lewat gambar di tipi tanpa rasa…. ketemu dan nyentuh mereka secara langsung bikin aku jadi jatuh cinta beneran…. yup… entah karena aura sangar mereka..ato cool expression yang mereka punya…aku bener2 di bikin “jatuh hati” deh sama mereka…. here they are

Foto harimau di bawah ini di ambil dalam jarak cuma setengah meter..dengan modal nekat… kita stop mobil pas sebelahan sama bang tiger… puas lah bisa face to face walo sempet di tereakin petugas karena udah melanggar peraturan … yup… peraturannya kita cuma boleh slow down kendaraan yg kita naikin bukan berenti… hehe..piss ya paak…

Jujur ada perasaan ngeriy juga awal nya..deket2 dengan salah satu anggota keluarga big cat ini.. walau kata “pawang” nya mereka masih baby…. hhmm… biar baby tapi klo macan ato harimau yang segede gini…mereka teteub doyan daging kan ? untungnya mereka memang di setting untuk kenyang sebelum sesi pemotretan..so..tenang deh aku…lumayan berat juga waktu aku pangku baby macan ini… dengan agak was-was aku minta cepet2 adegan langka ini di abadikan..hehe..berhasil..berhasil… this is it… me and harimau foto bareng…keren kan ? hehe….

I wish I could have one of them in my house….senang nya..pasti serrruuuuu……. yuuuuuk yah…. sampe ketemu lagi yayang tiger..till we meet again yah… luv you..mmuachh..!!

6 April 2010 - Posted by | Home

No comments yet.

Leave a Reply

