F4tim3's Blog

Just the way I am…

Ciwidey

Rasa bete n jenuh yang menyergap akhir nya mendorong kita untuk jalan…Tersulut  kompor yang di nyalain temen kantor, tanpa banyak konfrontasi akhir nya kita tunjuk Ciwidey sebagai tempat untuk melepas semua rasa tadi..sekitar bulan Maret 2009 berangkatlah kita ke Ciwidey Bandung.

Kawah putih dan kebun troberi menjadi tempat tujuan utama, dengan pede nya kita berencana hanya 1 day trip tanpa nginep… minim nya pengalaman temen2 jalan-jalan ke daerah Bandung, bikin kita gak perhitungkan klo hampir setiap wiken Bandung sebelah mana pun pasti maceeet… gak terkecuali wiken yang udah kita pilih kemarin, mikirnya siy karena masih tanggal tua kantong masih pada cekak niy.. pasti yang jalan2 di Bandung berkurang dunk, secara rasa nya gerah aja kali klo jalan2 ke sana gak megang fulus, at least lokasi yang kita pilih pun masih pinggiran nya Bandung…aman deh…dan ternyata pemikiran itu salaaah temans… perjalanan yang awalnya kita prediksi cuma 3 jam membengkak jadi 7 jam..parah nya justru macet terburuk kita temuin hanya beberapa kilometer dari tempat tujuan, mana sempet ada penutupan jalan segala…. doh… sampailah kita jam 6 sore pas di sana, dan itupun blom sampe masuk karena lokasi dah keburu tutup.. garing gak siy…? pasti nya laaah….

Mempertimbangkan bahwa perjalanan cukup jauh dan melelahkan…akhirnya kita putuskan untuk nginep tanpa modal apapun..nekat yah… weeits..kecuali aku yah…maklum..aku memang rada ribet klo mo jalan2 dengan tema keluar jakarta..prepare for the worse aja…alhamdulillah gak sia2… bawaan aku yang ribet itu terpakai semua karena kita nginep dadakan..hehe..sorry guys..

Gak mudah juga kita cari penginepan, sedikit nya jumlah penginepan di sekitar lokasi kawah putih berbanding terbalik dengan pengunjung saat itu, untungnya warga sana sangat terbiasa menawarkan rumah mereka untuk kita pake nginep, akhirnya..bisa juga dapet tempat istirahat dengan harga negotiable yang sangat masuk akal..hehe.. ini gambar rumah inap plus penjaga nya..hehe…. *piss pak Rud

Sayang nya malam itu hujan deras mengguyur… kita cuma bisa jalan ke tempat nasi goreng yang jaraknya gak jauh dr rumah inap…sisa nya kita terkurung dalam rumah tanpa bisa kemana2 untuk nikmatin suasana malam di ciwidey, oya di tempat kita makan nasi goreng itu di jual bandrek home made, rasanya lumayan lho…sayangnya lagi..aku lupa merk nya apa..maab ya pak bandrek aku gak bisa bantu promo niy..hehe.. lelahnya perjalanan dan dinginnya ciwidey akhirnya membantu kita untuk  tidur pulas…zzzzzzzzz..

Pagi nya dengan mata setengah terbuka terpaksa bangun pagiii banget karena kita gak mau lagi ketinggalan nikmatin kawah putih yang katanya siy klo siangan dikit aja udah gak asik lagi… sepiring gorengan yang di beli pak cino-driver di tambah air kamar mandi Ciwidey yang duingiiiin banget akhirnya berhasil bikin kita bangun…n bener2 melek .

Asliii..airnya nya itu loh..super duper duingiiin…. tapi bukan alasan untuk gak mandi yah..teteub..buat aku mandi itu hukum nya wajiB.. sangat berdosa klo di tinggalkan..hehe…*lebaydikit.com

Setelah beres dengan semua urusan adminstrasinya..kita check out dan meluncurr ke kawah putih… there we are… what a beautiful view …

Selesai menikmati keindahan kawah putih, lanjut ke tujuan berikut nya..stroberi time…

Kenyang dengan beberapa gelas jus troberi and gak lupa bungkus juga buat di bawa…akhirnya balik ke Jakarta deeeh…

See ya Ciwidey !

7 April 2010 - Posted by | Enroute

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: