F4tim3's Blog

Just the way I am…

Kutukan kah itu….??

Tahun 2010 ini bisa di bilang tahun yang paling bikin “gerah” temen-temen di kantor …terutama buat temen yang masih single, apa pasal ? …. untuk tahun ini sampai dengan bulan Mei nanti berarti sudah ada 3 orang temen ex kantor yang menikah…lhooooo..trus…kenaffaaa…? terlepas dari percaya ato gak… di kantor ini tuh punya sugesti khusus untuk pekerja  yang masih single , bahwa mereka akan ketemu jodoh dan menikah klo mereka udah keluar bekerja dari kantor ini..dan sugesti yang sebagian orang menyebut nya kutukan ini udah lamaaa banget ada dari sebelum aku kerja di sini, dan katanya siy  udah banyak fakta nya..terbukti beberapa teman single yang udah pindah kerja, satu per satu mereka ketemu sama soulmate dan akhirnya merit  setelah  mereka pindah bekerja dari kantor ini…tuuuh kaaan….. bener gak siy kutukan itu ada ? hhhmmm…..jangan-jangan aku sampe sekarang masih single karena mulai terkena imbas kutukan itu yah…hiiii..serem juga yah….. hampir beberapa teman mulai percaya dan siap2 ambil langkah seribu buat kabuuurrrr dari kantor dan pindah kerja… tapi klo besok tau-tau  aku pindah kerja bukan karena aku percaya sugesti ini lho ya… lebih ke aku lagi pengen coba keluar dari comfort zone aja…ato accursed zone ? hehe…ngeles.com.

Andaikan bener kutukan itu ada..trus asal nya dari mana yah? duuhh..raja tega banget siy yang bikin kutukan kayak gitu….pasti tuh orang sakit hati banget kali ya sampe nyumpahin begitu… mbok ya nyumpahin atau ngutuk tuh yang enak-enak kek…. Kutuklah orang yang kerja di sini jadi cepet kaya…biar bisa jalan2 ke luar negeri, ato di kutuk yang single biar cepet nikah nya… ato apalah… yang baik2 gitu… kayak aku pernah nyumpahin orang biar cepet kebeli laptop, bukan karena sakit hati siy..tapi memang orang nya yang minta di sumpahin gitu..sumpah by request gitu deh….eh hanya dalam itungan hari dari sejak aku sumpahin dah kebeli beneran tuh laptop nya… enak tho…? Hehe….

Memang  aku pernah denger niy..doa nya atau sumpah nya orang yang “teraniaya” ato tersakiti itu biasa nya lebih cepet di ijabah ato di kabulin…  maka nya ati2 yah..usahakan jangan sampe kita nyakitin orang..kita gak tau doa apa yang dia kirim nanti nya… kecuali abis nyakitin trus kita sempetin request ma tuh orang..sumpahin kebeli mobil baru yaah ato sumpahin dapet rejeki nomplok yaak…halaah….

Well..terlepas dari ada gak nya kutukan ato sumpah apapun… inget deh..yang ngasih jodoh teh yang maha kuasa kaan…. Jodoh, rejeki n maut..itu 3 perkara yang sepenuh nya hak sang pencipta..kita serahin aja yuuuk semua nya ke yang maha menentukan…. Jauh2in deh dari fikiran serem kayak gitu…dari pada nanti kita juga yang “kemakan” sugesti nya…memang belum waktu nya aja kali yah…. “trus kapaaan ?” …ya sabaar n terus berusaha atuh neng…..jangan lupa juga berdoa nya di “kencengin” lagi… woke…??

So..buat temen2 di luar sana yang udah ketemu dengan soulmate nya..aku ngucapin selamat menempuh hidup baru..moga bahagia n langgeng sampe kakek-nenek…. Dan buat yang belum…teteub semangaaat yuuuuk….. kalau udah jodoh juga gak akan kemana…dan kalau udah waktu nya juga gak akan ada yang bisa menolak ketentuan Tuhan kann…. Moga cepet nyusul deh semua nyaa…amiiiin…..

15 April 2010 - Posted by | Just thought

4 Comments »

  1. Hmmm percaya ato tidak hanyalah ALLAH swt yang maha tahu dari segala- galanya, berdoa aja.smoga jodoh dan rezeki kita didekatkan ke hamba. dan kenapa ini semua terjadi, maka kita harus bisa beritropeksi diri ato bercermin…sudah kita mengerjakan sholat dengan benar? sudahkah hari hari yang begitu saja terlewatkan dimanfaatkan di jalan yang benar?
    Untuk menuju jalan yang diinginkan tidaklah mudah, dan semua itu perlu prosess dan waktu.

    Comment by hunter | 15 April 2010 | Reply

    • @ Hunter : betul ..betul..betul… thanks for your nice comment ^_^

      Comment by f4tim3 | 15 April 2010 | Reply

  2. Yang namanya “Kutukan” itu ndak ada nduk…yang ada itu Takdir Alloh SWT. tapi “jangan pernah menyerah”. Alloh tidak akan merubah nasib suatu kaum kalau kaum itu tidak mau berikhtiar untuk merubahnya. Ikhtiar, Berdo’a..tawakal dan bersabar…InsyaAlloh…..

    Comment by Mbah Dukhun | 21 April 2010 | Reply

    • @ Mbah Dukhun : setuju mbah..baik lah.. hatur nuhun, matur suwun buat petuah nya ya mbah.., jangan bosen2 nasehatin aku yg masih banyak belajar ini ya mbah….^^

      Comment by f4tim3 | 21 April 2010 | Reply


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: