F4tim3's Blog

Just the way I am…

Kasihan..? no need deeh….

Penyakit yang sering kumat siang hari di kantor adalah..ngantuk..!! biasa nya penyakit ini akan menyerang setelah jam makan siang lewat..hehe…Indonesia banget yak..bis makan .. kenyang..ngantuk deeh…dan tempat pelarian terbaik dalam kondisi kayak gini adalah..toilet!

Toilet di lantai kantor tempat aku kerja hanya ada 2 pintu dalam 1 lantai, ada 5 kantor di lantai ini..kebayang kan kalo semua karyawati nya “berkepentingan”? ngantri laah pasti nya..tapi itu membuat kita mau tidak mau bersosialisasi dan saling mengenal dengan perempuan2 dari kantor lain … ada yang menarik perhatian aku siang ini…dan akhirnya malah bener2 jadi obat mujarab penghilang ngantuk..hehe.. Seperti biasa siang itu aku ngantuk dan melarikan diri ke toilet untuk sekedar sikat gigi & cuci muka, lagi seru2 nya aku sikat gigi… tiba2 masuk ke toilet ibu Em dari kantor sebelah, aku sebenernya dah kenal lama sama ibu Em ini..ya kenal di toilet juga.. dia memang termasuk ibu2 yang “ember” dan rumpi..hehe… gak tau kenapa, tiba2 dia nanyain umur aku..nah loh… aku jawab aja sekena nya… “30an”.. reaksi dia berikutnya bikin aku jadi “straight”.. dia bilang “gue kasian sama lo , udah umur 30an kok belom merit juga”..huaaaaa…Gubraaksss…!!! KASIHAAN ..? kok bisa yah..? O.M.G…serasa di samber Brad Pitt di siang bolong denger dia ngomong begitu…halaah..lebay^^..

Saat itu sambil kasih senyuman terbaik aku jawab… “makasiy…tapi gak perlu kasihan ma aku bu..aku single tapi aku baik2 aja kok… do you see something wrong with me ?” *wisemodeOn^^

Well..emang gak perlu kalee kasian sama aku hanya karena keadaan masih single..apa salah nya dengan single ? kalo mau kasian mah tuh sama tukang minta2 di jalanan sana yang gak tau nasib nya besok masih bisa makan ato gak… kasian sama anak2 jalanan yang gak tau siapa dan dimana orang tua nya…wuuidiiih…beraaaaatt…. But I mean it Mam..

Menikah ato single itu kadang bisa jadi pilihan, ketika aku memilih untuk single sampe sekarang bukan karena aku gak pengen menikah, atau trauma , atau apalah.. percaya deh..semua ini semata2 karena aku belum diketemukan dengan yang sreg…dan aku percaya..Tuhan memang berkenan atas kesingle an aku..hehe… dan belum tentu juga yang udah menikah itu lebih bahagia kan..? haayyoooo….. sutra lah.. single ato menikah… toh itu kehendak Tuhan juga yang punya peranan….selama kita enjoy jalanin nya en gak usil dengan status masing2…. Gak perlu di kasihanin…. Yang perlu mah bantu di cariin aja atuh biar single nya gak lama2..ya apa iyaaa…? Yuuuk mariiiy.. ^_^

22 April 2010 - Posted by | Home

No comments yet.

Leave a Reply

