F4tim3's Blog

Just the way I am…

Belajar moto..

…bahwa kita gak boleh berhenti untuk belajar sampai kapanpun juga.

yup..thats right banget…🙂

honestly ..darah seni yang menetes gak begitu deras dalam diri bikin aku suka liat yang ” bagus” ^^… apapun itu… kek nya semua orang juga gitu yah..hehe...termasuk urusan gambar ato poto… aku gak bisa gambar..tapi aku suka dan sangat menikmati gambar yang bagus2, lucu2, unik… pun termasuk poto, buat aku orang yang bisa ambil poto bagus itu blessed by God banget… *lebay gak siy ? ..  bahwa hasil poto yang dia buat tak akan lekang oleh waktu..dan akan jadi reminder yang akan “bercerita” banyak jika suatu saat nanti pembuat nya dah “pergi”… *haaatcchyyyy !!!….jadi bersin deh…^^

Liat hasil poto yang bagus2 gitu bikin aku jadi pengen bisa moto… hehe…pengen mulu yaak…tapi sadar akan kemampuan diri… sempet agak lama aku tahan untuk gak beli kamera “berat” berjenis SLR… tapi fikir punya fikir…poto yang bagus akan bisa di hasilkan dengan sarana yang “bagus” juga kaan… selain kemampuan personalnya , kamera pun jadi salah satu nya…. mulai deh searching, hunting, comparing, ngintiping..hehe... plus konsultating ke tukang poto..akhirnya pilihan aku jatuhkan ke SLR Nikon d5000 – kit, this is my first SLR… selain aku masih pemula yang masih harus banyak belajar… memang kamera ini lah yang affordable buat aku saat ini…😉

naaaah…..dengan pengetahuan yang masih di bawah standart..*dooohh…. mulai deh aku jeprat-jepret sana-sini…sampe aku bela2 in nongkrong tengah malem di bundaran HI dan joging pagi2 cuma untuk belajar poto…. dan ternyata banyak juga yang lagi pengen belajar moto kayak aku… so… mulai deh….

Kebetulan ada temen yang mau secara sukarela aku jadiin “model” buat shot perdana aku…

kalo yang di bawah ini pasti nya bukan aku yang moto yah..hehe….

Bundaran HI di pagi hari …full of sun shine…and people….

Oke..mungkin hasil nya belum bagus…. kan masih belajar..maklumin aja yaaak….

Dengan modal jurus “rada maksa” aku minta tukang poto buat kasih ilmu moto nya..hehe….so based on that…lain waktu aku sempetin deh buat hunting yang lebih bagus lagi…. yuuuk yaaaah…..

27 May 2010 - Posted by | About Me, Home

No comments yet.

Leave a Reply

