F4tim3's Blog

Just the way I am…

Halo..

olaaaa there….

Lamaaa deh aku gak nulis di sini..duuh..lagi mati gaya niiy…insyallah semua nya baik2 aja yaaa….

To be honest..banyak juga siy kejadian up and down yang aku alamin beberapa waktu ini… cuma gak tau aja cara nuangin nya gimana….such as… pengakuan yang aku udah buat ttg the way I feel…and tentang pengakuan juga yang aku terima tentang the way someone feels about me…ciieee….. juga tentang beberapa kejadian yang bikin kesel, seneng, sebel, bete,ketawa..trus.. tentang betapa dying nya aku pengen nyelam lagi setelah sekian lama….uuuughhh…. yang terakhir ini susah banget buat di “let it flow- in”…. team diving aku lagi pada sibuk ma kerjaan masing2… jadi susaaah deeeeh ketemuin waktu yang pas buat bisa diving lagi… hmmm…jangan sampe yaaa license n diving equipment yang udah susah payah di peroleh gak kepake lagi… hiks..hiks….. semakin banyak aku liat ap lot an foto ttg keindahan laut..jadi makin sedih..karena gak tau kapan bisa “nyebur” lagi n nikmatin keindahan itu for real….bisa aja siy aku join sama team lain buat nyelem.. kebetulan ada yang nawarin… just feelin ga enak aja klo harus nyelem tanpa team inti….serasa selingkuh geto…hehe… lebay deh yaa…. (just miss the moment we spend together euy… *_* )

Tentang kerjaan…? masih seperti biasa..belum ada perubahan berarti….

well…. have to go now….sambung nanti yaah…

21 July 2010 - Posted by | About Me, Home

No comments yet.

Leave a Reply

