F4tim3's Blog

Just the way I am…

Marhaban ya Ramadhan….

Gak terasa ternyata setahun sudah berlalu sejak Ramadhan yang lalu…

Alhamdulillah…. aku masih di kasih kesempatan untuk ketemu lagi dengan ramadhan tahun ini…what a big gift…

Berbagai macam “rasa” yang mengiringi aku menyambut ramadhan kali ini, senang dan bersyukur atas nikmat yang kuasa itu sudah pasti… harap-harap cemas bahwa aku hawatir tidak dapat memaksimal kan semua keberkahan yang ada di bulan suci ini…. tapi.. sudahlah…. yakin kan hati aja bahwa Allah Swt itu maha segala… maha tau dan mengerti… selama aku berusaha untuk “mencuci diri” untuk menjadi lebih baik…. insyaallah…aku bisa dapat kan lebih dari sekedar lapar dan dahaga… amiin....

Selamat berpuasa untuk  saudara-saudara ku se iman….  Mohon maaf lahir bathin kepada semua nya atas  kata yang mungkin pernah menyakiti dan  sikap yang kurang berkenan di hati … semoga puasa tahun ini berkah serta dapat memberikan hikmah bagi kita untuk selalu menjadi lebih baik dan baik lagi…..  Amiiin….

11 August 2010 - Posted by | About Me, Just thought

No comments yet.

Leave a comment