F4tim3's Blog

Just the way I am…

Tak selamanya Diam itu Emas…

Istilah silent is gold mungkin udah sering banget kita denger… to be honest… aku gak sepenuh nya sepakat dengan itu… hhmm…pasti dah ada yang nyeletuk karena aku bawel deh..knew it….hehe….gak lah… klo bawel mah itu dah bawaan orok kali yah…kalo yang ini siy lebih karena memang banyak hal yang justru akan lebih baik kalau kita bahas atau kita bicarakan…. memang…hak asasi setiap orang untuk lakukan apapun yang mereka suka… dan sah-sah saja selama hak asasi itu tidak mengganggu atau merugikan orang lain…. tapi ini bisa masuk kriteria “mengganggu” kalo gak ada angin, gak ada ujan ato badai tau-tau diam seribu eh salah sejuta bahasa (saking diem nya tuh..) …dan diam nya awet sampe berhari-hari pula…. hadoooohh…..tau gak siy rasa nya didiemin gak jelas gitu ?? …. kagak enaaaak bangeed daah…. suerr… I’ve been there before…. manytimes..with many different persons…. apalagi kalo yang diemin kita itu orang yang sehari2 udah biasa ngobrol..atau orang yang hampir tiap hari ketemu…. trus diem and acuh nya itu tanpa sebab jelas… di tanya baik2..gak mau jawab… maksud hati mau temenin… eh malah dia nya menghindar…. duuuh….paaiitt bangeeet rasa nya….sekali nya kita tanya lagi ada apa atau kenapa..eh malah di bilang “mau tauu ajaaa..” bis itu..diterusin deh diem nya…tapi beneran …. ini berlaku buat sapa aja yang hobby banget diemin orang..plis..stop that….don’t you know that being like that indirectly you’ve hurted me and other people like me…. aku juga bukan type orang yang mau ikut campur urusan orang kok… dan kadang cuma perlu di kasih tau sedikit bocoran aja… lagi suntuk n pengen sendiri kah.. ato lagi puasa ngomong kah… or anything yang gak bikin kita jadi parno and bingung sendiri… pasti ada yang  nyeletuk lagi niy..”salah sendiri parno..cuekin ato diemin lagi aja kali…” hhmmm…. kadang gak bisa segampang itu juga tau…  you know why ? b’coz we care atuh….!

Mungkin memang di perlukan saling pengertian tingkat tinggi untuk hal yang satu ini… di satu sisi…diem nya orang mungkin memang lagi banyak mikir masalah , sibuk banget atau beban apalah yang bisa jadi gak ada hubungan nya sama orang yang di diemin… di sisi lain… orang2 sekitar yang memang care perlu lebih positip thinking dan kasih waktu mereka untuk bener2 sendiri tanpa di “gangguin”…. tapi plis deh yaa…. kadang bicara walau hanya sedikit tetap akan lebih baik dari pada diem gak jelas begituh…hehe… *maksa.com or at least senyum deh… so we know that we’re just fine….

12 August 2010 - Posted by | About Me, Just thought

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: