F4tim3's Blog

Just the way I am…

Hujan oh hujan…

Hari ini Jakarta kembali di guyur Hujan…

Sudah beberapa bulan terakhir ini cuaca memang gak menentu…

Aku gak bisa lagi bedain kapan waktu nya musim hujan, kapan waktu nya musim kemarau… dan kapan musim nya turun salju…🙂 …kapan yaah….

aah… Hujan ini… sungguh….

Malam ini terpaksa aku pegang lagi pekerjaan untuk besok..karena aku gak bisa pulang, besok..kira-kira mau ngerjain apa yah klo semua kerjaan aku selesain malam ini… wuidiih..rajin nya cewek satu ni…😉 ..di luar hujan tumpah ruah….nun jauh di sana…banyak yang bernasib lebih naas dari aku..banjir , pohon tumbang…. dan aku turut berduka untuk itu….

Melalui ketinggian kantor Lt. 24…Melihat air hujan jatuh dari langit..bercumbu mesra dengan perkasa nya sang petir…. bikin perasaan jadi gak karuan…sambil kerja…fikiran aku pun melayang jauh…

Inget deh…semua kejadian yang pernah aku alamin berbarengan dengan jatuh nya curahan hujan…. seneng.. sedih… lucu… aah..hujan ini memang sungguh….

Sayang malam ini aku gak bawa payung… jadi.. pusing juga menyambut hujan datang berkunjung….tapi tetap aku coba nikmati… karena ketika hujan telah pergi… dia akan menyisakan kesegaran udara yang aku perlukan… aahh sudah laah…hujan ini memang sungguh…

Bless me my Lord,🙂

26 October 2010 - Posted by | About Me, Just thought

No comments yet.

Leave a Reply

