F4tim3's Blog

Just the way I am…

What kind of ..? chicken ?

Aku percaya… bahwa in so many ways.. Tuhan sayang banget sama aku, sama kamu, sama kalian.. sama kita semua deh..ketika aku di pertemukan dengan banyak macam orang… di beri kesempatan untuk mengenal mereka satu per satu…di beri kesempatan untuk berbagi senang dan susah…. hingga ketika di antara dari mereka menggores luka di hati..

Tuhan tunjukan sayang dengan cara yang kadang tidak kita mengerti…. dengan memberikan rentetan musibah, linangan air mata ….pun ketika sakit dan perih yang tertinggal terlalu dalam dirasakan….ada kasih Allah tersirat didalam nya…. adakala nya saat seperti itu kita hanya bisa berkeluh… Yaa Rab… berat nian ujian yang Kau beri… besar nian cinta yang Kau miliki…sungguh tebusan yang luar biasa kami rasakan untuk mendapat kemuliaan dari Mu…

Termasuk beberapa waktu belakangan ini… betapa besar kasih yang Tuhan tunjukan ke aku…. Dia beri aku kesempatan untuk mengenal manusia ciptaan Nya.. secara fisik dia sempurna..dengan semua organ dan panca indra yang Tuhan berikan…. dengan semua materi yang dia miliki….sayang, dia tidak cukup bijaksana dalam memilih sikap…. aku kasian melihat nya…. dia berusaha membuat aku sakit… lagi..dan lagi…dia lupa… bahwa pesan “sakit” yang dia berikan adalah penguat aku dalam menjalani hidup…. dia lupa bahwa sesungguh nya dia hanya pembawa pesan yang di amanah kan Tuhan untuk aku….  aku prihatin melihat..betapa dia bangga karena dia berfikir  udah berhasil menyakiti aku…. mungkin aku sakit.. tapi dia tidak tahu… bahwa sakit yang aku terima dapat membuat aku belajar untuk menjadi lebih berhati-hati lagi dalam mencari teman…. lebih teliti lagi sebelum memutuskan untuk memberikan kepercayaan pada orang lain..

Tapi ya..sudah lah… yang udah terjadi biarkanlah berlalu…saat ini aku hanya bisa ucapkan terimakasih banyak sudah memberikan aku pengalaman baru, yang insyaallah akan membuat aku bertambah kuat…makasih sudah membuat aku belajar banyak…. dan yang terpenting sudah mengingatkan aku untuk tidak menjadi manusia pengecut seperti dia, pengecut seperti ayam..yang sampai hari ini aku juga gak tau kenapa ayam di jadikan sebagai symbol pengecut yah… kasihan juga tuh ayam… padahal enak banget daging nya..di goreng apalagi…😉 …

dan akhir nya aku memilih… untuk memaafkan… dan tetap berusaha untuk tidak menyakiti  siapapun seperti dia yang udah berhasil menyakiti aku…. aku memilih untuk memetik hikmah, buah ujian dari pohon pelajaran yang Allah tumbuhkan di sekitar aku…. aku memilih untuk mengikuti alur skenario yang Allah tulis kan untuk aku…. insyaallah..aku Ikhlash ya Rob…

Wake up yuuk, udahlah…. berhentilah menjadi ayam…. lihat dirimu di cermin… kamu manusia, bukan ayam… jangan sia-sia kan kesempurnaan yang sudah Allah berikan…. percaya lah… andai memang semuai ini adalah ujian… ada pesan baik juga yang Allah selipkan untuk mu..maka berhati-hati lah…semua sakit yang udah kau tebar… akan kau tuai suatu saat nanti…. sungguh aku berdoa untuk mu…semoga kau pun cukup kuat pada saat kau panen nanti… amiiin….

30 October 2010 - Posted by | Just thought

No comments yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: